-->

Naas, Menantu dan Mertua Tewas Terlindas Truk

Dibaca:
Senin, 14 September 2020 / 19.23
Naas : Dua korban tewas kecelakan di Binjai.


Dyaksa, Binjai - Peristiwa naas menimpa dua wanita yang berstatus sebagai menantu serta mertua. Keduanya tewas sekaligus di lokasi kejadian, setelah terlindas truk sarat muatan di Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Senin (14/9/2020).

Kedua wanita malang itu diketahui bernama Surwati (40) dan mertuanya Atik (55), mereka tercatat sebagai warga Dusun Perdamaian, Desa Perdamaian, Kecamatan Stabat, Langkat. 


Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian Polres Binjai, kecelakaan yang dialami kedua korban bermula ketika sepeda motor Honda Beat BK 5260 PAN, yang mereka kenderai melintas dari arah Stabat menuju pusat Kota Binjai.
[cut]
Keluarga : Kedua korban tewas adalah menantu dan mertua.



Di waktu bersamaan serta dari arah dan tujuan yang sama pula, melintas di depan mereka truk Mitsubishi Fuso BK 8617 VM, yang dikemudikan pria asal Kecamatan Stabat, Langkat, berinisial TS (24). 

Diduga, korban yang berusaha mendahului truk tersebut dari sisi sebelah kiri, mengalami oleng dan tersenggol badan truk hingga akhirnya masuk ke bagian bawah (kolong) mobil berbobot ratusan ton tersebut.


Seketika, kedua korban yang jatuh tepat di lintasan ban berukuran besar dari mobil truk itu pun terlindas, dan keduanya tewas di lokasi kejadian. Pasca kecelakaan, jenazah dari para korban, dibawa ke Rumah Sakit Dr. RM. Djoelham Binjai, untuk kepentingan otopsi.
[cut]
Naas : Dua korban tewas kecelakan di Binjai.



Peristiwa kecelakaan yang memakan korban dua orang sekaligus itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Binjai AKP Djoko Lelono, dikonfirmasi melalui telepon selulernya, ia mengatakan, penyebab dari kecelakaan tersebut karena truk dan sepeda motor bersenggolan.

"Benar, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua unit kenderaan yaitu truk dan sepeda motor. Dimana dalam peristiwa tersebut terdapat korban 2 orang meninggal dunia, untuk penyebabnya, diduga karena pengendara sepeda motor bersenggolan dengan badan truk ketika hendak mendahului dari sisi sebelah kiri," kata AKP Djoko.


Selain menggambarkan Kronoligis dari kecelakan tersebut, AKP Djoko juga menerangkan, pihaknya telah mengamankan kenderaan yang terlibat kecelakaan beserta sang pengemudi truk, "Sepeda motor dan truk tersebut sudah kita bawa ke Mako, untuk supirnya juga sudah kita amakan juga," terang Kasat Lantas Polres Binjai. (RFS).

Komentar Anda

Terkini