-->

Geger, Pemuda 21 Tahun Ditemukan Tewas di Kamarnya

Dibaca:
Sabtu, 03 Oktober 2020 / 10.34
TERBARING: Jenazah Husna terbaring di atas tempat tidur kamarnya.



Dyaksa, Deliserdang - Seorang pemuda ditemukan tewas di dalam rumahnya, Jalan Sultan Serdang, Pasar IX, Gang Harapan, Dusun V Desa Buntubedimbar, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (01/09/2020) sore.


Sontak saja peristiwa itu menggegerkan warga sekitar, karena curiga pemuda bernama Husnan (21) tersebut merupakan korban pembunuhan. Tak khayal, ratusan warga datang memadati area sekitar rumah korban.

Baca juga : Niat Bantu Mobil Mogok, Pria Asal Siantar Malah Ditabrak Truk

 

Keterangan dihimpun, jenazah Husnan ditemukan pertama kali sekira pukul 17.10 wib oleh kedua orangtuanya, yakni Jono (50) dan Raswi (49), sesaat setelah pasangan suami-istri itu tiba di rumah mereka usai pulang bekerja.

[cut]

TERBARING: Jenazah Husna terbaring di atas tempat tidur kamarnya.



Saat ditemukan oleh saksi, jenazah korban dalam kondisi terlungkup tidak bernyawa di atas tempat tidur dalam kamar pribadinya.

Baca juga : Tak Senang Diberitakan, Oknum Kontraktor Serang Wartawan


"Saat masuk ke rumah, mereka tidak menemukan anaknya Husnan. Dipanggil juga tidak ada respon. Tapi mereka melihat pintu depan tidak terkunci. Namun saat pintu kamar dibuka, mereka justru terkejut menemukan korban dalam keadaan telungkup dan sudah meninggal dunia," ungkap salah satu warga.

[cut]

TERBARING: Jenazah Husna terbaring di atas tempat tidur kamarnya.



Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin SH, melalui Kanit Reskrim Iptu Dimas Adit Suntono STrk, menduga, Husnan tewas akibat tindakan kekerasan atau pembunuhan, yang dilakukan seseorang ketika hendak menjarah harta benda dari rumah korban.


Hal tersebut diperkuat dengan temuan luka memar diduga akibat pukulan dari benda tumpul pada leher bagian kanan, dan patahnya tulang leher korban.


Di sisi lain, dua telepon genggam di kamar orang tua korban dilaporkan ikut menghilang. Bahkan kunci gembok kamar tersebut juga dalam kondisi rusak, dan sebuah palu yang awalnya disimpan di dapur justru sudah berpindah ke laci lemari pakaian.

Baca juga : Pengakuan Begal Sadis yang Tewaskan Wanita Muda


“Dugaan sementara kita, korban meninggal dunia karena dibunuh. Hanya saja kita masih harus menunggu hasil otopsi dari Tim Medis RS Bhayangkara Medan," ujar Dimas. (ray)

Komentar Anda

Terkini