-->

Cegah Stunting, PT Medco E&P Salurkan 1.000 Paket Makanan Pelengkap

Dibaca:
Jumat, 18 Desember 2020 / 21.40
PAKET: Perwakilan PT Medco E&P Malaka membagikan paket makanan pelengkap bergizi tinggi kepada salah seorang warga penerima manfaat, Jumat (18/12/2020). 



 

Dyaksa, Aceh Timur - PT Medco E&P Malaka bekerjasama dengan Badan Pengelola Minyak dan Gas Aceh menggelar layanan kesehatan terpadu, serta pemberian 1.000 paket makanan pelengkap bergizi tinggi. 


Kegiatan ini berlangsung selama 11 hari, terhitung sejak 8 hingga 18 Desember 2020, serta dilaksanakan di tiga wilayah kecamatan yang masuk dalam zona operasional PT Medco E&P Malaka.


General Manager Medco E&P Malaka, Susanto, mengatakan, layanan kesehatan terpadu dan pemberian 1.000 paket makanan pelengkap bergizi tinggi merupakan bagian dari program pemberdayaan masyarakat oleh PT Medco E&P Malaka.

[cut]

PAKET: Perwakilan PT Medco E&P Malaka membagikan paket makanan pelengkap bergizi tinggi kepada salah seorang warga penerima manfaat, Jumat (18/12/2020).



Kegiatan ini, katanya, dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah dan menekan angka gagal pertumbuhan tubuh dan otak anak akibat kekurangan gizi (stunting).


"Dalam kegiatan ini, kita menyalurkan susu formula khusus untuk bayi dan balita, ibu hamil dan menyusui, serta para lansia, termasuk membagikan berbagai makanan pelengkap bergizi tinggi lainnya," terang Susanto, Jumat (18/12/2020).


Dalam hal ini, lanjut Susanto, pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 merupakan bagian dari tekad dan komitmen PT Medco E&P Malaka untuk senantiasa berkontribusi dan membantu kebutuhan masyarakat.

[cut]

PAKET: Perwakilan PT Medco E&P Malaka membagikan paket makanan pelengkap bergizi tinggi kepada salah seorang warga penerima manfaat, Jumat (18/12/2020).



"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung  kelancaran kegiatan ini, terutama kepada BP Migas, para kader posyandu, bidan, kepala desa, camat, dan masyarakat," ungkapnya.


Sementara itu, Bidan Desa Teupin Raya, Lisnawati, yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut, sangat mengapresiasi peranserta dan kepedulian PT Medco E&P Malaka, dalam upaya mencegah dan menekan angka stunting.


“Alhamdulillah, kami sangat terbantu dengan dukungan dari PT Medco E&P Malaka. Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan berkelanjutan agar manfaatnya dapat dirasakan secara luas oleh masyarakat," ujarnya. (ayb)

Komentar Anda

Terkini