-->

Peduli Korban Banjir Binjai, PT. Primadaya Plastisindo Berbagi Bantuan ke Warga

Dibaca:
Jumat, 04 Desember 2020 / 16.45

Bakti sosial : Sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat, Manager PT. Primadaya Plastisindo, Nur Aity, menyerahakan bantuan makanan bagi korban banjir.


Dyaksa, Binjai - Sebagai wujud kepedulian kepada para korban bencana banjir yang terjadi hari ini di Kota Binjai, PT. Primadaya Plastisindo, berbagi bantuan berupa nasi kotak yang dibagikan langsung kepada masyarakat, Jumat (4/12/2020).

Pembagian nasi kotak oleh perusahan yang memproduksi botol kemasan air mineral tersebut, diserahkan langsung Manager PT. Primadaya Plastisindo, Nur Aity. Kegiatan sosial itu pun disambut suka cita warga Lingkungan III, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Binjai.

Kepada awak media, Nur Aity, mengatakan, pembagian puluhan kotak makanan tersebut, adalah bentuk nyata kepedulian dari PT. Primadaya Plastisindo, terhadap masyarakat yang ada di Kota Binjai, terlebih ketika suatu bencana menerpa seperti saat ini.


"Jadi, saat ini kan warga di sini (Kelurahan Kebun Lada) tengah tertimpa musibah banjir, untuk itu, sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, kita berbagi nasi kotak ini. Ini adalah bakti sosial kita kepada masyarakat" kata Nur Aity.

Bakti sosial : Sebagai bentuk bakti sosial kepada masyarakat, Manager PT. Primadaya Plastisindo, Nur Aity, menyerahakan bantuan makanan bagi korban banjir.


Di saat berbeda, Bambang, salah satu warga Kelurahan Kebun Lada, mengucapkan terima kasihnya atas kehadiran PT. Primadaya Plastisindo, di tengah-tengah masyarakat yang saat itu memang membutuhkan pasokan kebutuhan pangan, karena tidak dapat memasak akibat segala perlengkapan rumah tangga mereka terendam air banjir.

"Saya mengucapkan rasa terima kasih saya kepada PT. Primadaya Plastisindo, yang telah memberikan bantuan ini kepada kami warga di sini. Memang saat ini masak juga tidak bisa soalnya semua terendam air banjir, jadi memang sangat membantu kita di sini," ungkapnya.


Sebelumnya, banjir yang diakibatkan meluapnya dua alur Daerah Aliran Sungai (DAS) Bingei dan Mencirim, menyebabkan ribuan rumah terendam air di sekitar 7 kelurahan di Kota Binjai. Air mulai meluap sekira pukul 02:00 WIB dini hari, dan mulai terlihat surut di beberapa lokasi sekiran pukul 10:00 WIB. (RFS).
Komentar Anda

Terkini